im going succes

Posted: Oktober 24, 2011 in my
Tag:,
sukses

i'm going succes

 

“Hidup ini penuh tanjakan dan turunan. Dalam situasi tertentu kita pasti akan memerlukan inspirasi untuk terus bersemangat melanjutkan dan menikmati perjalanan ini”

Belajar memang tiada batas ruang dan waktu, ada pepatah bilang “kejarlah ilmu sampe negri cina” saya belum mengerti di cina tuh ada apa ia? ko sampe pepatahnya suruh ke cina ga ke arab atau eropa gtu,hehe    ia mungkin mencari ilmu tidak terbatas pada suatu tempat atau dengan kata lain tidak hanya di bangku sekolah/kuliah atau lembaga formal lainnya, mencari ilmu dapat dimana saja. dan belajar juga tidak mengenal usia, jangan sampai kita berhenti belajar karena merasa sudah dewasa dan sudah lulus sekolah atau kuliah, belajar terus selama kita masih hidup di dunia.

saya sudah 17 tahun belajar di lembaga formal mulai dari TK 1 tahun, SD 6 tahun, SMP 3 tahun, SMA 3 tahun dan kuliah 4 tahun lebih sampai sekarang belum lulus, klo di hitung secara biaya mungkin sudah lebih ratusan juta yg orang tua saya keluarkan untuk biaya sekolah saya, walaupun demikian orang tua tidak mempermasalahkan biaya tersebut, itu merupakan tanggung jawab ortu untuk membiayai anaknya, saya sangat bangga dengan ayah dan ibu saya

tahapan yang telah dilewati merupakan suatu proses pendewasaan diri seseorang untuk menjadi manusia yang mandiri dan mampu mengatasi masalah yang ada sehingga kita siap menyongsong masa depan. oleh karena itu pendidikan baik formal maupun informal sangat penting bagi manusia. tidak ada batasan waktu atau umur untuk kita belajar hingga akhir hayat.

Komentar
  1. yanemariana mengatakan:

    whoa! love :*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s